Senin 21 Feb 2022 23:45 WIB

Kreasi Desainer Fashion Etnik Padukan Bahan Lokal,

Penggunaan bahan lokal sebagai upaya pemulihan usaha di masa pendemi..

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Perajin membuat aksesori fesyen bertema etnik untuk dijual ke berbagai daerah di rumah produksi Ethnic Wear Indonesia, Malang, Jawa Timur, Senin (21/2/2022). Perajin aksesori fesyen etnik setempat berupaya memulihkan usaha dengan berinovasi menggunakan bahan lokal untuk meningkatkan nilai estetika serta memperluas jangkauan pemasaran melalui media sosial dan pasar digital. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

Perajin memotret aksesori fesyen bertema etnik buatannya untuk diunggah di media sosial dan pasar digital di rumah produksi Ethnic Wear Indonesia, Malang, Jawa Timur, Senin (21/2/2022). Perajin aksesori fesyen etnik setempat berupaya memulihkan usaha dengan berinovasi menggunakan bahan lokal untuk meningkatkan nilai estetika serta memperluas jangkauan pemasaran melalui media sosial dan pasar digital. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

Perajin menata aksesori fesyen bertema etnik buatannya sebelum dijual ke berbagai daerah di rumah produksi Ethnic Wear Indonesia, Malang, Jawa Timur, Senin (21/2/2022). Perajin aksesori fesyen etnik setempat berupaya memulihkan usaha dengan berinovasi menggunakan bahan lokal untuk meningkatkan nilai estetika serta memperluas jangkauan pemasaran melalui media sosial dan pasar digital. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Perajin menata aksesori fesyen bertema etnik buatannya sebelum dijual ke berbagai daerah di rumah produksi Ethnic Wear Indonesia, Malang, Jawa Timur, Senin (21/2/2022).

Perajin aksesori fesyen etnik setempat berupaya memulihkan usaha dengan berinovasi menggunakan bahan lokal. Hal ini untuk meningkatkan nilai estetika serta memperluas jangkauan pemasaran melalui media sosial dan pasar digital. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement