Selasa 22 Feb 2022 00:19 WIB

Sentra Vaksinasi Covid-19 di RPTRA Taman Mandala Tebet

.

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Tenaga kesehatan memeriksa suhu tubuh dari warga sebelum mendapatkan vaksin COVID-19 di sentra vaksinasi COVID-19 oleh Prudential di RPTRA Taman Mandala, Tebet, Jakarta, Senin (21/2/2022). PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berperan aktif mendukung pemerintah dengan menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama yang membuka sentra vaksinasi booster COVID-19 (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Warga melakukan pemeriksaan tensi tubuhnya sebelum mendapatkan vaksin COVID-19 di sentra vaksinasi COVID-19 oleh Prudential di RPTRA Taman Mandala, Tebet, Jakarta, Senin (21/2/2022). PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berperan aktif mendukung pemerintah dengan menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama yang membuka sentra vaksinasi booster COVID-19. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Presiden Direktur Prudential Indonesia Michellina Laksmi Triwardhany (kanan) menyaksikan warga disuntik vaksin COVID-19 saat pembukaan sentra vaksinasi COVID-19 oleh Prudential di RPTRA Taman Mandala, Tebet, Jakarta, Senin (21/2/2022).PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berperan aktif mendukung pemerintah dengan menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama yang membuka sentra vaksinasi booster COVID-19. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Presiden Direktur Prudential Indonesia Michellina Laksmi Triwardhany (kedua kanan) berbincang dengan Lurah Tebet Timur Siti Fauziah Ghozali (kedua kiri) saat pembukaan sentra vaksinasi COVID-19 oleh Prudential di RPTRA Taman Mandala, Tebet, Jakarta, Senin (21/2/2022). PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berperan aktif mendukung pemerintah dengan menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama yang membuka sentra vaksinasi booster COVID-19. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Tenaga kesehatan menyiapkan vaksin COVID-19 yang akan diberikan pada warga di sentra vaksinasi COVID-19 oleh Prudential di RPTRA Taman Mandala, Tebet, Jakarta, Senin (21/2/2022). PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berperan aktif mendukung pemerintah dengan menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama yang membuka sentra vaksinasi booster COVID-19. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tenaga kesehatan memeriksa suhu tubuh dari warga sebelum mendapatkan vaksin COVID-19 di sentra vaksinasi COVID-19 oleh Prudential di RPTRA Taman Mandala, Tebet, Jakarta, Senin (21/2/2022). PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berperan aktif mendukung pemerintah dengan menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama yang membuka sentra vaksinasi booster COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement