Kamis 24 Feb 2022 22:15 WIB

Presiden Jokowi Luncurkan Tunnel Boring Machine MRT Jakarta Fase 2A

Mesin pengebor raksasa akan membuat terowongan MRT lanjutan menuju Kota Tua Jakarta..

Rep: BPMI-Muchlis Jr/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kanan), Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kedua kanan), Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar (kanan), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji (kedua kiri) menghadiri peluncuran Tunnel Boring Machine (TBM) MRT Jakarta Fase 2A di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, pada Kamis (24/2/2022). Presiden, dalam sambutannya, mendorong keberlanjutan penyediaan transportasi yang modern, nyaman, dan terintegrasi khususnya di DKI Jakarta. (FOTO : Antara/BPMI-Muchlis Jr)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) dan Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar (kanan) menghadiri peluncuran Tunnel Boring Machine (TBM) MRT Jakarta Fase 2A di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, pada Kamis (24/2/2022). Presiden, dalam sambutannya, mendorong keberlanjutan penyediaan transportasi yang modern, nyaman, dan terintegrasi khususnya di DKI Jakarta. (FOTO : Antara/BPMI-Muchlis Jr)

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kanan), Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kedua kanan), Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar (kanan), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji (kedua kiri) meluncurkan Tunnel Boring Machine (TBM) MRT Jakarta Fase 2A di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, pada Kamis (24/2/2022). Presiden, dalam sambutannya, mendorong keberlanjutan penyediaan transportasi yang modern, nyaman, dan terintegrasi khususnya di DKI Jakarta (FOTO : Antara/BPMI-Muchlis Jr)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dan sejumlah pejabat meluncurkan Tunnel Boring Machine (TBM) MRT Jakarta Fase 2A di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, pada Kamis (24/2/2022). Presiden, dalam sambutannya, mendorong keberlanjutan penyediaan transportasi yang modern, nyaman, dan terintegrasi khususnya di DKI Jakarta. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement