Ahad 27 Feb 2022 17:53 WIB

Ogoh-Ogoh Bertema Pandemi Jelang Hari Raya Nyepi

Ogoh-ogoh ini akan diarak pada malam pengrupukan atau sehari sebelum Hari Raya Nyepi..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Warga berfoto di dekat Ogoh-ogoh berjudul Gerubug karya kelompok pemuda ST. Tunas Muda di Sidakarya, Denpasar, Bali, Ahad (27/2/2022). Ogoh-ogoh yang akan diarak pada malam pengrupukan atau sehari sebelum Hari Raya Nyepi yang terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan serta masker menggambarkan kondisi kehidupan sosial, budaya dan ekonomi masyarakat selama masa pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Warga mengamati Ogoh-ogoh berjudul Gerubug karya kelompok pemuda ST. Tunas Muda di Sidakarya, Denpasar, Bali, Ahad (27/2/2022). Ogoh-ogoh yang akan diarak pada malam pengrupukan atau sehari sebelum Hari Raya Nyepi yang terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan serta masker menggambarkan kondisi kehidupan sosial, budaya dan ekonomi masyarakat selama masa pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Warga berfoto di dekat Ogoh-ogoh berjudul Gerubug karya kelompok pemuda ST. Tunas Muda di Sidakarya, Denpasar, Bali, Minggu (27/2/2022). Ogoh-ogoh yang akan diarak pada malam pengrupukan atau sehari sebelum Hari Raya Nyepi yang terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan serta masker menggambarkan kondisi kehidupan sosial, budaya dan ekonomi masyarakat selama masa pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement