Kamis 10 Mar 2022 20:41 WIB

Menteri Kelautan dan Perikanan Bersihkan Pesisir Kuta dari Sampah

Kegiatan yang digelar KKP merupakan gerakan untuk kampanye menjaga kesehatan laut..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono (kanan) membersihkan sampah dalam Bulan Cinta Laut di Pantai Kuta, Badung, Bali, Kamis (10/3/2022). Kegiatan yang digelar oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tersebut merupakan gerakan untuk kampanye menjaga kesehatan laut dan menjaga kebersihan laut agar terbebas dari sampah plastik. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Warga membersihkan sampah dalam Bulan Cinta Laut di Pantai Kuta, Badung, Bali, Kamis (10/3/2022). Kegiatan yang digelar oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tersebut merupakan gerakan untuk kampanye menjaga kesehatan laut dan menjaga kebersihan laut agar terbebas dari sampah plastik. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Anggota Polair Polresta Denpasar membersihkan sampah dalam Bulan Cinta Laut di Pantai Kuta, Badung, Bali, Kamis (10/3/2022). Kegiatan yang digelar oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tersebut merupakan gerakan untuk kampanye menjaga kesehatan laut dan menjaga kebersihan laut agar terbebas dari sampah plastik. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono membersihkan sampah dalam rangka Bulan Cinta Laut di Pantai Kuta, Badung, Bali, Kamis (10/3/2022). Kegiatan yang digelar oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tersebut merupakan gerakan untuk kampanye menjaga kesehatan laut dan menjaga kebersihan laut agar terbebas dari sampah plastik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement