Jumat 11 Mar 2022 23:45 WIB

Target Peningkatan Volume Pengiriman Ekspedisi Si Cepat

SiCepat akan meningkatkan volume pengiriman hingga 32 persen..

Rep: Muhammad Adimaja/ Red: Yogi Ardhi

Kurir jasa ekspedisi SiCepat Ekspres berlari untuk melakukan pengiriman di Gerai SiCepat Ekspres Kebon Kelapa, Jakarta, Jumat (11/3/2022). Dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan UMKM yang terhubung ke dalam ekosistem digital, SiCepat akan meningkatkan volume pengiriman hingga 32 persen di mana sebelumnya tahun 2021 pertumbuhan volume pengiriman hingga 93 persen, dengan rata-rata pengiriman paket sebanyak 2,8 juta paket per hari. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Petugas jasa ekspedisi SiCepat Ekspres menyortir barang untuk dilakukan pengiriman di Gerai SiCepat Ekspres Kebon Kelapa, Jakarta, Jumat (11/3/2022). Dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan UMKM yang terhubung ke dalam ekosistem digital, SiCepat akan meningkatkan volume pengiriman hingga 32 persen di mana sebelumnya tahun 2021 pertumbuhan volume pengiriman hingga 93 persen, dengan rata-rata pengiriman paket sebanyak 2,8 juta paket per hari. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Petugas jasa ekspedisi SiCepat Ekspres memasukan barang ke dalam mobil untuk dilakukan pengiriman di Gerai SiCepat Ekspres Kebon Kelapa, Jakarta, Jumat (11/3/2022). Dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan UMKM yang terhubung ke dalam ekosistem digital, SiCepat akan meningkatkan volume pengiriman hingga 32 persen di mana sebelumnya tahun 2021 pertumbuhan volume pengiriman hingga 93 persen, dengan rata-rata pengiriman paket sebanyak 2,8 juta paket per hari. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Kurir jasa ekspedisi SiCepat Ekspres berlari untuk melakukan pengiriman di Gerai SiCepat Ekspres Kebon Kelapa, Jakarta, Jumat (11/3/2022). Dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan UMKM yang terhubung ke dalam ekosistem digital, SiCepat akan meningkatkan volume pengiriman hingga 32 persen di mana sebelumnya tahun 2021 pertumbuhan volume pengiriman hingga 93 persen, dengan rata-rata pengiriman paket sebanyak 2,8 juta paket per hari.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement