Senin 14 Mar 2022 16:57 WIB

Surabaya Pahlawan Jazz di Stasiun Pasar Turi

Sajian musik Surabaya Pahlawan Jazz yang bekerja sama dengan PT KAI Daop 8 Surabaya..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Penyanyi Ivan Saba (kiri) dan anggota Komisi XI DPR Indah Kurnia (kanan) bernyanyi bersama diiringi kelompok musik Orange saat digelarnya Surabaya Pahlawan Jazz di halaman Stasiun Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/3/2022). Sajian musik Surabaya Pahlawan Jazz yang bekerja sama dengan PT KAI Daop 8 Surabaya tersebut untuk menghibur calon penumpang kereta api sekaligus untuk menggelorakan musik jazz di Surabaya. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Anggota Komisi XI DPR Indah Kurnia (kedua kanan) didampingi penyanyi Ivan Saba (keempat kanan) bersama istrinya Verlita Evelyn (kedua kiri) bernyanyi bersama diiringi kelompok musik Orange saat pada acara Surabaya Pahlawan Jazz di halaman Stasiun Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/3/2022). Sajian musik Surabaya Pahlawan Jazz yang bekerja sama dengan PT KAI Daop 8 Surabaya tersebut untuk menghibur calon penumpang kereta api sekaligus untuk menggelorakan musik jazz di Surabaya. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Anggota Komisi XI DPR Indah Kurnia (tengah) didampingi penyanyi Ivan Saba (kiri) bernyanyi bersama diiringi kelompok musik Orange saat digelarnya Surabaya Pahlawan Jazz di halaman Stasiun Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/3/2022). Sajian musik Surabaya Pahlawan Jazz yang bekerja sama dengan PT KAI Daop 8 Surabaya tersebut untuk menghibur calon penumpang kereta api sekaligus untuk menggelorakan musik jazz di Surabaya (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Penyanyi Ivan Saba (kiri) dan anggota Komisi XI DPR Indah Kurnia (kanan) bernyanyi bersama diiringi kelompok musik Orange saat digelarnya Surabaya Pahlawan Jazz di halaman Stasiun Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/3/2022).

Sajian musik Surabaya Pahlawan Jazz yang bekerja sama dengan PT KAI Daop 8 Surabaya tersebut untuk menghibur calon penumpang kereta api sekaligus untuk menggelorakan musik jazz di Surabaya.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement