Rabu 16 Mar 2022 18:21 WIB

Sidak Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Bogor

Sidak untuk memastikan kelancaran distribusi minyak goreng dan tidak ada kelangkaan..

Red: Mohamad Amin Madani

Pedagang menunjukkan minyak goreng curah saat sidak ketersediaan minyak goreng di Pasar Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022). Sidak dilakukan untuk memastikan kelancaran distribusi minyak goreng dan tidak adanya pembelian secara berlebihan akibat kelangkaan minyak goreng kemasan di pasar tradisional Bogor. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Wali Kota Bogor Bima Arya (kiri) bersama Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro (kedua kiri) berbincang dengan pedagang saat sidak ketersediaan minyak goreng di Pasar Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022). Sidak dilakukan untuk memastikan kelancaran distribusi minyak goreng dan tidak adanya pembelian secara berlebihan akibat kelangkaan minyak goreng kemasan di pasar tradisional Bogor. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Wali Kota Bogor Bima Arya (kedua kiri) bersama Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro (kiri) berbincang dengan pedagang saat sidak ketersediaan minyak goreng di Pasar Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022). Sidak dilakukan untuk memastikan kelancaran distribusi minyak goreng dan tidak adanya pembelian secara berlebihan akibat kelangkaan minyak goreng kemasan di pasar tradisional Bogor. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Pedagang menunjukkan minyak goreng curah saat sidak ketersediaan minyak goreng di Pasar Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022).

Sidak dilakukan untuk memastikan kelancaran distribusi minyak goreng dan tidak adanya pembelian secara berlebihan akibat kelangkaan minyak goreng kemasan di pasar tradisional Bogor. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement