Sabtu 19 Mar 2022 11:20 WIB

Dapur Umum Pengungsi Banjir Terendam Banjir

Banjir yang sempat surut, kembali menggenangi rumah warga akibat hujan deras..

Rep: Idhad Zakaria/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga memasak lauk untuk korban banjir di dapur umum yang juga terendam banjir di Desa Nusadadi, Sumpuh, Banyumas, Jateng, Jumat (18/3/2022). Banjir yang sempat surut, kembali menggenangi rumah warga akibat hujan deras pada Jumat (18/3/2022) dini hari, hingga menggenangi dapur umum yang sebelumnya tidak terdampak banjir. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Seorang anak memakan nasi bungkus dari dapur umum yang terendam banjir di Desa Nusadadi, Sumpuh, Banyumas, Jateng, Jumat (18/3/2022). Banjir yang sempat surut, kembali menggenangi rumah warga akibat hujan deras pada Jumat (18/3/2022) dini hari, hingga menggenangi dapur umum yang sebelumnya tidak terdampak banjir. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Seorang warga korban banjir yang tidak mengungsi, mendapat bantuan makanan dari dapur umum di Desa Nusadadi, Sumpiuh, Banyumas, Jateng, Jumat (18/03/2022). Hujan deras yang mengguyur wilayah selatan Jateng beberapa hari terakhir, memicu banjir dan tanah longsor pada sejumlah lokasi di Kabupaten Banyumas, CIlacap, Kebumen, dan Purworejo. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Seorang anak memakan nasi bungkus dari dapur umum yang terendam banjir di Desa Nusadadi, Sumpuh, Banyumas, Jateng, Jumat (18/3/2022). Banjir yang sempat surut, kembali menggenangi rumah warga akibat hujan deras pada Jumat (18/3/2022) dini hari, hingga menggenangi dapur umum yang sebelumnya tidak terdampak banjir. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement