Kamis 24 Mar 2022 23:27 WIB

Aksi Damai Paguyuban Gojek Driver Jogjakarta

Mereka menuntut manajemen Gojek untuk mengembalikan sistem tarif dan insentif..

Rep: Andreas Fitri Atmoko/ Red: Yogi Ardhi

Pengemudi ojek online yang tergabung dalam Paguyuban Gojek Driver Jogjakarta (Pagodja) melakukan aksi damai di depan kantor Gojek, Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis (24/3/2022). Dalam aksi itu mereka menuntut manajemen Gojek untuk mengembalikan tarif minimal dari Rp6.400 ke Rp8.000 serta level platinum, gold, silver dan basic dihilangkan untuk dikembalikan pada insetif lama. (FOTO : Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Pengemudi ojek online yang tergabung dalam Paguyuban Gojek Driver Jogjakarta (Pagodja) melakukan aksi damai di depan kantor Gojek, Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis (24/3/2022). Dalam aksi itu mereka menuntut manajemen Gojek untuk mengembalikan tarif minimal dari Rp 6.400 ke Rp 8.000 serta level platinum, gold, silver dan basic dihilangkan untuk dikembalikan pada insetif lama. (FOTO : Antara/Andreas Fitri Atmoko)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pengemudi ojek online yang tergabung dalam Paguyuban Gojek Driver Jogjakarta (Pagodja) melakukan aksi damai di depan kantor Gojek, Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis (24/3/2022).

Dalam aksi itu mereka menuntut manajemen Gojek untuk mengembalikan tarif minimal dari Rp6.400 ke Rp8.000 serta level platinum, gold, silver dan basic dihilangkan untuk dikembalikan pada insetif lama. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement