Jumat 25 Mar 2022 20:02 WIB

Parade Cikar HUT Ke-1218 Kediri

Parade tersebut diikuti sebanyak 18 cikar atau gerobak sapi..

Red: Mohamad Amin Madani

Peserta Parade Cikar melewati rute yang telah ditentukan di Kediri, Jawa Timur, Jumat (25/3/2022). Parade yang diikuti sebanyak 18 cikar atau gerobak sapi tersebut guna memperingati HUT ke-1218 Kabupaten Kediri sekaligus sebagai upaya melestarikan dan mengapresiasi masyarakat yang masih tetap menggunakan cikar sebagai alat transportasi. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Peserta Parade Cikar melintas di Kediri, Jawa Timur, Jumat (25/3/2022). Parade yang diikuti sebanyak 18 cikar atau gerobak sapi tersebut guna memperingati HUT ke-1218 Kabupaten Kediri sekaligus sebagai upaya melestarikan dan mengapresiasi masyarakat yang masih tetap menggunakan cikar sebagai alat transportasi. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Peserta Parade Cikar melewati Monumen Simpang Lima Gumul di Kediri, Jawa Timur, Jumat (25/3/2022). Parade yang diikuti sebanyak 18 cikar atau gerobak sapi tersebut guna memperingati HUT ke-1218 Kabupaten Kediri sekaligus sebagai upaya melestarikan dan mengapresiasi masyarakat yang masih tetap menggunakan cikar sebagai alat transportasi. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Peserta mengikuti Parade Cikar di Kediri, Jawa Timur, Jumat (25/3/2022). Parade yang diikuti sebanyak 18 cikar atau gerobak sapi tersebut guna memperingati HUT ke-1218 Kabupaten Kediri sekaligus sebagai upaya melestarikan dan mengapresiasi masyarakat yang masih tetap menggunakan cikar sebagai alat transportasi. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KEDIRI -- Peserta Parade Cikar melewati rute yang telah ditentukan di Kediri, Jawa Timur, Jumat (25/3/2022).

Parade yang diikuti sebanyak 18 cikar atau gerobak sapi tersebut guna memperingati HUT ke-1218 Kabupaten Kediri sekaligus sebagai upaya melestarikan dan mengapresiasi masyarakat yang masih tetap menggunakan cikar sebagai alat transportasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement