Sabtu 26 Mar 2022 21:00 WIB

Pelestarian Tari Jaranan Klasik

Pertunjukan untuk melestarikan tari jaranan klasik yang jarang tampil di masyarakat..

Red: Mohamad Amin Madani

Penari jaranan menampilkan atraksinya di Pendopo Pemkab Kediri, Jawa Timur, Sabtu (26/3/2022). Pertunjukan yang diikuti sejumlah kelompok tari jaranan tersebut untuk melestarikan tari jaranan klasik yang jarang tampil di masyarakat karena tergantikan oleh tari jaranan kreasi. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Penari jaranan melakukan gerakan akrobatik saat tampil di Pendopo Pemkab Kediri, Jawa Timur, Sabtu (26/3/2022). Pertunjukan yang diikuti sejumlah kelompok tari jaranan tersebut untuk melestarikan tari jaranan klasik yang jarang tampil di masyarakat karena tergantikan oleh tari jaranan kreasi. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Penari jaranan mengalami kesurupan saat tampil di Pendopo Pemkab Kediri, Jawa Timur, Sabtu (26/3/2022). Pertunjukan yang diikuti sejumlah kelompok tari jaranan tersebut untuk melestarikan tari jaranan klasik yang jarang tampil di masyarakat karena tergantikan oleh tari jaranan kreasi. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KEDIRI -- Penari jaranan menampilkan atraksinya di Pendopo Pemkab Kediri, Jawa Timur, Sabtu (26/3/2022).

Pertunjukan yang diikuti sejumlah kelompok tari jaranan tersebut untuk melestarikan tari jaranan klasik yang jarang tampil di masyarakat karena tergantikan oleh tari jaranan kreasi. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement