Selasa 29 Mar 2022 16:33 WIB

Imbas Angin Kencang Temanggung, Puluhan Rumah Rusak

Hujan dan angin kencang menyebabkan tanah longsor yang menutup jalan antar kecamatan..

Rep: Anis Efizudin/ Red: Yogi Ardhi

Warga bersama relawan bergotong royong menyingkirkan puing-puing bangunan yang roboh tertimpa pohon tumbang di Tuksari, Bansari, Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (29/3/2022). Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di kawasan lereng Gunung Sindoro pada Senin (28/3/2022) selain mengakibatkan puluhan rumah rusak juga menyebabkan tanah longsor yang menutup jalan antar kecamatan. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Warga menyaksikan pekerja menggunakan alat berat menyingkirkan material tanah longsor di Tuksari, Bansari, Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (29/3/2022). Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di kawasan lereng Gunung Sindoro pada Senin (28/3/2022) selain mengakibatkan puluhan rumah rusak juga menyebabkan tanah longsor yang menutup jalan antar kecamatan. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Warga bersama relawan bergotong royong menyingkirkan dahan pohon tumbang di Tuksari, Bansari, Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (29/3/2022). Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di kawasan lereng Gunung Sindoro pada Senin (28/3/2022) selain mengakibatkan puluhan rumah rusak juga menyebabkan tanah longsor yang menutup jalan antar kecamatan. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Warga bersama relawan bergotong royong menyingkirkan puing-puing bangunan yang roboh tertimpa pohon tumbang di Tuksari, Bansari, Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (29/3/2022). Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di kawasan lereng Gunung Sindoro pada Senin (28/3/2022) selain mengakibatkan puluhan rumah rusak juga menyebabkan tanah longsor yang menutup jalan antar kecamatan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement