Kamis 31 Mar 2022 16:10 WIB

BNI Gelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan BNI kepada Garuda Indonesia..

Rep: Fauzan/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Layanan & Jaringan BNI Ronny Venir berbicara pada pembukaan kegiatan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 di Tangerang, Banten, Kamis (31/3/2022). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk loyalitas dan dukungan kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik dalam mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia, serta memperkuat posisi BNI di segmen market travel dan menjaga konsistensi BNI untuk memberikan berbagai program travel bagi pemegang kartu BNI. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi (kiri) berbincang dengan Direktur Layanan & Jaringan BNI Ronny Venir pada pembukaan program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 di Tangerang, Banten, Kamis (31/3/2022). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk loyalitas dan dukungan kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik dalam mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia, serta memperkuat posisi BNI di segmen market travel dan menjaga konsistensi BNI untuk memberikan berbagai program travel bagi pemegang kartu BNI. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi (kiri) dan Direktur Layanan & Jaringan BNI Ronny Venir menunjukkan Kartu BNI Emerald pada pembukaan program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 di Tangerang, Banten, Kamis (31/3/2022). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk loyalitas dan dukungan kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik dalam mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia, serta memperkuat posisi BNI di segmen market travel dan menjaga konsistensi BNI untuk memberikan berbagai program travel bagi pemegang kartu BNI. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Direktur Layanan & Jaringan BNI Ronny Venir berbicara pada pembukaan kegiatan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 di Tangerang, Banten, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk loyalitas dan dukungan BNI kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik dalam mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia. Selan i serta memperkuat posisi BNI di segmen market travel dan menjaga konsistensi BNI untuk memberikan berbagai program travel bagi pemegang kartu BNI.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement