Selasa 05 Apr 2022 16:30 WIB

Stok Pertalite di NTT Diklaim Aman untuk 15 Hari ke Depan

PT Pertamina mengklaim stok BBM jenis Pertalite di NTT masih aman dan cukup..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga membawa jeriken antre untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Kupang, NTT, Selasa (5/4/2022). PT Pertamina menyatakan bahwa stok BBM jenis Pertalite di NTT masih aman dan cukup untuk 10 hingga 15 hari ke depan. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menunggu pergantian tugas di salah satu SPBU Kota Kupang, NTT, Selasa (5/4/2022). PT Pertamina menyatakan bahwa stok BBM jenis Pertalite di NTT masih aman dan cukup untuk 10 hingga 15 hari ke depan. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Petugas melayani pembelian bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Kupang, NTT, Selasa (5/4/2022). PT Pertamina menyatakan bahwa stok BBM jenis Pertalite di NTT masih aman dan cukup untuk 10 hingga 15 hari ke depan. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KUPANG -- Warga membawa jeriken antre untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Kupang, NTT, Selasa (5/4/2022).

PT Pertamina menyatakan bahwa stok BBM jenis Pertalite di NTT masih aman dan cukup untuk 10 hingga 15 hari ke depan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement