Selasa 05 Apr 2022 23:53 WIB

Pelatnas Wushu Sea Games Hanoi 2022

Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda..

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Atlet wushu nomor sanda, Puja Riyaya (kiri) dan Abdul Haris Sofyan (kananq) berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022). Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra/hp.)

Atlet wushu nomor taolu, Harris Horatius berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022). Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra/hp.)

Atlet wushu nomor sanda, Puja Riyaya (kanan) dan Abdul Haris Sofyan (kiri) berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022). Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra/hp.)

Sejumlah alet wushu nomor sanda berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022).à Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra/hp.)

Atlet wushu nomor sanda, Puja Riyaya (kiri) dan Abdul Haris Sofyan (kanan) berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022). Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra/hp.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet wushu nomor sanda, Puja Riyaya (kiri) dan Abdul Haris Sofyan (kananq) berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022). Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement