Selasa 12 Apr 2022 16:43 WIB

Peluncuran Rekrutmen Bersama BUMN 2022

2700 lowongan disiapkan di 50 perusahaan BUMN..

Rep: Dhemas Reviyanto/ Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan sambutan pada Peluncuran Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di Jakarta, Selasa (12/4/2022). Dalam program tersebut sebanyak 2700 lowongan kerja dibuka di lebih dari 50 BUMN untuk diisi oleh talenta milenial Indonesia di berbagai klaster industri BUMN di seluruh Indonesia, diantaranya energi, perbankan, perkebunan dan telekomunikasi. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) bersama Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo (kedua kanan), Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi KBUMN Tedi Bharata (kiri) dan Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar (kanan) saat meluncurkan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di Jakarta, Selasa (12/4/2022). Dalam program tersebut sebanyak 2700 lowongan kerja dibuka di lebih dari 50 BUMN untuk diisi oleh talenta milenial Indonesia di berbagai klaster industri BUMN di seluruh Indonesia, diantaranya energi, perbankan, perkebunan dan telekomunikasi. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo (kedua kiri), Sekretaris KBUMN Susyanto (kanan), Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi KBUMN Tedi Bharata (kedua kanan) dan Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar (kiri) berfoto bersama usai meluncurkan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di Jakarta, Selasa (12/4/2022). Dalam program tersebut sebanyak 2700 lowongan kerja dibuka di lebih dari 50 BUMN untuk diisi oleh talenta milenial Indonesia di berbagai klaster industri BUMN di seluruh Indonesia, diantaranya energi, perbankan, perkebunan dan telekomunikasi. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar menyampaikan sambutan pada Peluncuran?Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di Jakarta, Selasa (12/4/2022). Dalam program tersebut sebanyak 2.700 lowongan kerja dibuka di lebih dari 50 BUMN untuk diisi oleh talenta milenial Indonesia di berbagai klaster industri BUMN di seluruh Indonesia, diantaranya energi, perbankan, perkebunan dan telekomunikasi. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan sambutan pada Peluncuran Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di Jakarta, Selasa (12/4/2022). Dalam program tersebut sebanyak 2700 lowongan kerja dibuka di lebih dari 50 BUMN untuk diisi oleh talenta milenial Indonesia di berbagai klaster industri BUMN di seluruh Indonesia, diantaranya energi, perbankan, perkebunan dan telekomunikasi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement