Rabu 13 Apr 2022 22:54 WIB

Festival Wonderful Ramadhan In Aceh

Festival sebagai upaya menghidupkan kembali suasana Ramadhan dengan kegiatan positif..

Red: Mohamad Amin Madani

Peserta memasak makanan tradisional Kanji Rumbi untuk menu berbuka puasa pada festival Ramadhan 2022 di Banda Aceh, Aceh, Rabu (13/4/2022). Festival yang mengusung tema Wonderful Ramadhan in Aceh akan berlangsung hingga 19 April 2022 dengan menyediakan berbagai kuliner tradisonal dan modern untuk menu berbuka puasa sebagai upaya menghidupkan kembali suasana Ramadhan dengan kegiatan positif yang berbasis syariah. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Peserta menyiapkan berbagai menu makanan tradisional khas Aceh pada festival Ramadhan 2022 di Banda Aceh, Aceh, Rabu (13/4/2022). Festival yang mengusung tema ‘Wonderful Ramadhan in Aceh’ akan berlangsung hingga 19 April 2022 dengan menyediakan berbagai kuliner tradisonal dan modern untuk menu berbuka puasa sebagai upaya menghidupkan kembali suasana Ramadhan dengan kegiatan positif yang berbasis syariah. (FOTO : ANTARA / Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Peserta memasak makanan tradisional Kanji Rumbi untuk menu berbuka puasa pada festival Ramadhan 2022 di Banda Aceh, Aceh, Rabu (13/4/2022).

Festival yang mengusung tema Wonderful Ramadhan in Aceh akan berlangsung hingga 19 April 2022 dengan menyediakan berbagai kuliner tradisonal dan modern untuk menu berbuka puasa sebagai upaya menghidupkan kembali suasana Ramadhan dengan kegiatan positif yang berbasis syariah.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement