Senin 30 May 2022 17:08 WIB

Jumat, Taman Ismail Marzuki Buka Kembali

Taman Ismail Marzuki buka kembali mulai 3 Juni 2022.

Pekerja beraktivitas di area proyek revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Jumat (11/3/2022). TIM akan kembali buka pada 3 Juni 2022.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pekerja beraktivitas di area proyek revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Jumat (11/3/2022). TIM akan kembali buka pada 3 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat kesenian dan kebudayaan Taman Ismail Marzuki (TIM) di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, secara bertahap dibuka kembali mulai 3 Juni 2022. Pembukaan TIM ini sekaligus menyambut HUT ke-495 Kota Jakarta.

"Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk merayakan HUT dari 24 Mei-25 Juni 2022," kata VP Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Nadia Diposanjoyo di Jakarta, Senin (30/5/2022).

Baca Juga

Dalam memeriahkan HUT Jakarta yang tahun ini memiliki tema "Kolaborasi, Akselerasi dan Elevasi", menurut Nadia, akan digelar pameran arsitektur TIM hingga pameran karya seni, seperti lukisan, patung, kain, hingga karya seni campuran yang menggunakan beberapa media (mixed media). Lalu, ada pula agenda pemutaran film, pelatihan dan diskusi seni rupa, yang semuanya akan turut melibatkan berbagai pihak.

"Kami akan melibatkan Komisi Arsip dan Koleksi Dewan Kesenian Jakarta (DKJ), Institut Kesenian Jakarta (IKJ), sejumlah sanggar binaan Dinas dan Sudin Kebudayaan DKI Jakarta serta kolaborator lainnya," tutur Nadia.

Nadia menjelaskan, berbagai agenda tersebut akan digelar di sepanjang Juni mendatang. Acara bergulir mulai tanggal 3 sampai 30 Juni 2022, pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement