Kamis 09 Jun 2022 21:10 WIB

Pemanfaatan Teknologi dan Inovasi Pertanian

Kegiatan yang dihadiri 1.000 petani tersebut sebagai wahana edukasi bertani moderen..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang petani mengamati selada hidroponik dalam pameran gelar teknologi dan inovasi pertanian di Papar, Kediri, Jawa Timur, Kamis (9/6/2022). Kegiatan selama dua hari dengan target dihadiri oleh 1.000 petani tersebut sebagai wahana edukasi cara bertani melalui pendekatan ilmu pengetahuan seperti menentukan pola tanam, memilih bibit tanaman yang sesuai dengan kondisi tanah, hidroponik, efisiensi pupuk, dan pengunaan agens hayati sebagai pengendali organisme pengganggu tanaman. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Sejumlah petani mengamati jagung hibrida tahan hama dalam pameran gelar teknologi dan inovasi pertanian di Papar, Kediri, Jawa Timur, Kamis (9/6/2022). Kegiatan selama dua hari dengan target dihadiri oleh 1.000 petani tersebut sebagai wahana edukasi cara bertani melalui pendekatan ilmu pengetahuan seperti menentukan pola tanam, memilih bibit tanaman yang sesuai dengan kondisi tanah, hidroponik, efisiensi pupuk, dan pengunaan agens hayati sebagai pengendali organisme pengganggu tanaman. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Petani mengamati tanaman buah melon madu dalam pameran gelar teknologi dan inovasi pertanian di Papar, Kediri, Jawa Timur, Kamis (9/6/2022). Kegiatan selama dua hari dengan target dihadiri oleh 1.000 petani tersebut sebagai wahana edukasi cara bertani melalui pendekatan ilmu pengetahuan seperti menentukan pola tanam, memilih bibit tanaman yang sesuai dengan kondisi tanah, hidroponik, efisiensi pupuk, dan pengunaan agens hayati sebagai pengendali organisme pengganggu tanaman. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KEDIRI -- Seorang petani mengamati selada hidroponik dalam pameran gelar teknologi dan inovasi pertanian di Papar, Kediri, Jawa Timur, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan selama dua hari dengan target dihadiri oleh 1.000 petani tersebut sebagai wahana edukasi cara bertani melalui pendekatan ilmu pengetahuan seperti menentukan pola tanam, memilih bibit tanaman yang sesuai dengan kondisi tanah, hidroponik, efisiensi pupuk, dan pengunaan agens hayati sebagai pengendali organisme pengganggu tanaman. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement