Jumat 17 Jun 2022 10:43 WIB

BNN Kalbar Musnahkan 13,6 Kg Sabu dari Malaysia

Sabu hasil tangkapan Satgas Pamtas Batalyon Infanteri 645/Gardatama Yudha..

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Tiga petugas menggiring seorang tersangka kurir narkotika jenis sabu dari Malaysia berinisial IKM (kedua kiri) saat pemusnahan barang bukti di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Barat di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (16/6/2022). BNN Kalbar memusnahkan 13,6 kilogram jenis sabu, selundupan dari Bintulu, Malaysia yang merupakan hasil penyerahan kasus dari Satgas Pengamanan Perbatasan Batalyon Infanteri 645/Gardatama Yudha. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Petugas BNN Kalbar melakukan pengujian narkotika jenis sabu saat pemusnahan barang bukti di BNN Kalimantan Barat di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (16/6/2022). BNN Kalbar memusnahkan 13,6 kilogram jenis sabu, selundupan dari Bintulu, Malaysia yang merupakan hasil penyerahan kasus dari Satgas Pengamanan Perbatasan Batalyon Infanteri 645/Gardatama Yudha. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Petugas BNN Kalbar melakukan pengujian narkotika jenis sabu saat pemusnahan barang bukti di BNN Kalimantan Barat di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (16/6/2022). BNN Kalbar memusnahkan 13,6 kilogram jenis sabu, selundupan dari Bintulu, Malaysia yang merupakan hasil penyerahan kasus dari Satgas Pengamanan Perbatasan Batalyon Infanteri 645/Gardatama Yudha.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement