Jumat 17 Jun 2022 16:22 WIB

Gelaran Buruan SAE Festival di Ujungberung

Buruan SAE Festival tersebut diikuti oleh petani, peternak serta pelaku UMKM lokal..

Rep: Abdan Syakura / Red: Yogi Ardhi

Pengunjung berada di salah satu stan pada Buruan SAE (Sehat, Alami, Ekonomis) Festival di Sekemala Integrated Farming, Ujung Berung, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022). Buruan SAE Festival tersebut diikuti oleh petani, peternak serta pelaku UMKM lokal yang menjual berbagai tanaman hias, kuliner, sayuran serta berbagai produk UMKM. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memamerkan produk lokal unggulan yang berdaya saing serta upaya untuk meningkatkan potensi ekowisata di Kota Bandung. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pengunjung beraktivitas di area Buruan SAE (Sehat, Alami, Ekonomis) Festival di Sekemala Integrated Farming, Ujung Berung, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022). Buruan SAE Festival tersebut diikuti oleh petani, peternak serta pelaku UMKM lokal yang menjual berbagai tanaman hias, kuliner, sayuran serta berbagai produk UMKM. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memamerkan produk lokal unggulan yang berdaya saing serta upaya untuk meningkatkan potensi ekowisata di Kota Bandung. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pengunjung memilih produk edible flower di salah satu stan pada Buruan SAE (Sehat, Alami, Ekonomis) Festival di Sekemala Integrated Farming, Ujung Berung, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022). Buruan SAE Festival tersebut diikuti oleh petani, peternak serta pelaku UMKM lokal yang menjual berbagai tanaman hias, kuliner, sayuran serta berbagai produk UMKM. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memamerkan produk lokal unggulan yang berdaya saing serta upaya untuk meningkatkan potensi ekowisata di Kota Bandung. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Peternak lebah merapikan kandang lebah pada Buruan SAE (Sehat, Alami, Ekonomis) Festival di Sekemala Integrated Farming, Ujung Berung, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022). Buruan SAE Festival tersebut diikuti oleh petani, peternak serta pelaku UMKM lokal yang menjual berbagai tanaman hias, kuliner, sayuran serta berbagai produk UMKM. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memamerkan produk lokal unggulan yang berdaya saing serta upaya untuk meningkatkan potensi ekowisata di Kota Bandung. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pengunjung memilih bibit tanaman di salah satu stan pada Buruan SAE (Sehat, Alami, Ekonomis) Festival di Sekemala Integrated Farming, Ujung Berung, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022). Buruan SAE Festival tersebut diikuti oleh petani, peternak serta pelaku UMKM lokal yang menjual berbagai tanaman hias, kuliner, sayuran serta berbagai produk UMKM. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memamerkan produk lokal unggulan yang berdaya saing serta upaya untuk meningkatkan potensi ekowisata di Kota Bandung. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pengunjung berada di salah satu stan pada Buruan SAE (Sehat, Alami, Ekonomis) Festival di Sekemala Integrated Farming, Ujung Berung, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022).

Buruan SAE Festival tersebut diikuti oleh petani, peternak serta pelaku UMKM lokal yang menjual berbagai tanaman hias, kuliner, sayuran serta berbagai produk UMKM.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memamerkan produk lokal unggulan yang berdaya saing serta upaya untuk meningkatkan potensi ekowisata di Kota Bandung. 

Buruan SAE (pekarangan bagus - Sunda) adalah sebuah program urban farming terintegrasi yang di galakan oleh dinas pangan dan pertanian (DISPANGTAN) kota Bandung. Program ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan secara mandiri warga dengan menanam tanaman pangan di pekarangan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement