Jumat 24 Jun 2022 16:58 WIB

Vaksinasi dan Sterilisasi Gratis Hewan Peliharaan di Sanur

Kegiatan ini mempertahankan status daerah bebas rabies dan mencegah penularan rabies..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Dokter hewan melakukan sterilisasi pada seekor anjing saat pelayanan vaksinasi rabies dan sterilisasi di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (24/6/2022). Pelayanan vaksinasi rabies dan sterilisasi secara gratis yang digelar oleh Pemerintah Kota Denpasar tersebut untuk mempertahankan status daerah bebas rabies dan mencegah penularan rabies di tengah kewaspadaan terhadap COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas membawa anjing yang sudah dibius untuk disterilisasi saat pelayanan vaksinasi rabies dan sterilisasi di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (24/6/2022). Pelayanan vaksinasi rabies dan sterilisasi secara gratis yang digelar oleh Pemerintah Kota Denpasar tersebut untuk mempertahankan status daerah bebas rabies dan mencegah penularan rabies di tengah kewaspadaan terhadap COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Dokter hewan menyuntikkan vaksin anti rabies pada seekor anjing saat vaksinasi rabies dan sterilisasi di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (24/6/2022). Pelayanan vaksinasi rabies dan sterilisasi secara gratis yang digelar oleh Pemerintah Kota Denpasar tersebut untuk mempertahankan status daerah bebas rabies dan mencegah penularan rabies di tengah kewaspadaan terhadap COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Petugas membawa anjing yang sudah dibius untuk disterilisasi saat pelayanan vaksinasi rabies dan sterilisasi di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (24/6/2022). Pelayanan vaksinasi rabies dan sterilisasi secara gratis yang digelar oleh Pemerintah Kota Denpasar tersebut untuk mempertahankan status daerah bebas rabies dan mencegah penularan rabies di tengah kewaspadaan terhadap COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement