Selasa 12 Jul 2022 17:00 WIB

WNA Asal Cina Gunakan Paspor Mexico Palsu Berhasil Ditangkap

Sebelum tertangkap dan terungkap Erick Wong sudah berhasil empat kali masuk Indonesia.

Red: Mohamad Amin Madani

Kabid Inteldakim Andika Pandu (kanan) berbincang dengan pelaku pengguna Paspor Mexico palsu oleh seorang warga negara Tiongkok Erick Wong (tengah) di Kantor Imigrasi Klas 1 Khusus TPI Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (12/7/2022). Sebelum tertangkap dan terungkap Erick Wong sudah berhasil empat kali masuk Indonesia dengan menggunakan Paspor palsu Mexico yang hingga saat ini belum terungkap tujuannya ke Indonesia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Kepala Kantor Imigrasi Klas 1 Khusus TPI Soekarno Hatta Muhammad Tito Andrianto (kedua kiri) didampingi Kabid Inteldakim Andika Pandu (kedua kanan), Kabid Tikim Habiburahman (kiri), dan Kasi Penyidikan Bismo (kanan) menunjukan barang bukti kejahatan pengungkapan penggunaan Paspor Mexico palsu oleh seorang warga negara Tiongkok Erick Wong di Kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (12/7/2022). Sebelum tertangkap dan terungkap Erick Wong sudah berhasil empat kali masuk Indonesia dengan menggunakan Paspor palsu Mexico yang hingga saat ini belum terungkap tujuannya ke Indonesia. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Kabid Inteldakim Andika Pandu (kanan) berbincang dengan pelaku pengguna Paspor Mexico palsu oleh seorang warga negara Tiongkok Erick Wong (tengah) di Kantor Imigrasi Klas 1 Khusus TPI Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (12/7/2022).

Sebelum tertangkap dan terungkap Erick Wong sudah berhasil empat kali masuk Indonesia dengan menggunakan Paspor palsu Mexico yang hingga saat ini belum terungkap tujuannya ke Indonesia. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement