Kamis 14 Jul 2022 23:58 WIB

Upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri tahun 2022

Kepala Negara melantik dan mengambil sumpah para calon perwira remaja..

Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) menyematkan tanda pangkat kepada perwira remaja peraih Adhi Makayasa dalam upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri tahun 2022 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Dalam kesempatan tersebut Kepala Negara melantik dan mengambil sumpah para calon perwira remaja (capaja) yang berjumlah 754 orang dari matra TNI dan Kepolisian. (FOTO : ANTARA/Setpres-Muchlis Jr)

Presiden Joko Widodo (tengah kiri) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah kanan) menuruni tangga seusai upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri tahun 2022 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Dalam kesempatan tersebut Kepala Negara melantik dan mengambil sumpah para calon perwira remaja (capaja) yang berjumlah 754 orang dari matra TNI dan Kepolisian. (FOTO : ANTARA/Setpres-Muchlis Jr)

Perwira remaja TNI AL melempar topi seusai upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri tahun 2022 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Dalam kesempatan tersebut Kepala Negara melantik dan mengambil sumpah para calon perwira remaja (capaja) yang berjumlah 754 orang dari matra TNI dan Kepolisian. (FOTO : ANTARA/Setpres/Rusman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perwira remaja mengikuti upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri tahun 2022 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Dalam kesempatan tersebut Kepala Negara melantik dan mengambil sumpah para calon perwira remaja (capaja) yang berjumlah 754 orang dari matra TNI dan Kepolisian. 

sumber : ANTARA FOTO/Biro Pers Setpres
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement