Sabtu 16 Jul 2022 01:26 WIB

Urban Farming di Atas Atap Masjid

Pengurus menanam sayuran di lantai atap Masjid At-Taqwa, Sunter Muara.

Rep: Agha Yuninda/ Red: Yogi Ardhi

Pengurus merawat bibit tanaman yang ditanam di lantai atap Masjid At-Taqwa, Sunter Muara, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2022). Pengurus Masjid At Taqwa tersebut memanfaatkan atap masijd untuk lokasi budi daya berbagai macam sayur mayur dan buah-buahan secara hidroponik yang hasilnya dinikmati oleh warga sekitar. (FOTO : ANTARA/Agha Yuninda)

Sejumlah pengurus menyirami bibit tanaman yang ditanam di lantai atap Masjid At-Taqwa, Sunter Muara, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2022). Pengurus Masjid At Taqwa tersebut memanfaatkan atap masijd untuk lokasi budi daya berbagai macam sayur mayur dan buah-buahan secara hidroponik yang hasilnya dinikmati oleh warga sekitar. (FOTO : ANTARA/Agha Yuninda)

Pengurus menanam bibit tanaman yang ditanam di lantai atap Masjid At-Taqwa, Sunter Muara, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2022). Pengurus Masjid At Taqwa tersebut memanfaatkan atap masijd untuk lokasi budi daya berbagai macam sayur mayur dan buah-buahan secara hidroponik yang hasilnya dinikmati oleh warga sekitar. (FOTO : ANTARA/Agha Yuninda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus merawat bibit tanaman yang ditanam di lantai atap Masjid At-Taqwa, Sunter Muara, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2022). Pengurus Masjid At Taqwa tersebut memanfaatkan atap masijd untuk lokasi budi daya berbagai macam sayur mayur dan buah-buahan secara hidroponik yang hasilnya dinikmati oleh warga sekitar. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement