Kamis 21 Jul 2022 21:30 WIB

Festival Pangan Hutan di Pulang Pisau Kalteng

Festival digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melestarikan hutan..

Red: Mohamad Amin Madani

Panitia melakukan demo masak makanan tradisional pada Festival Pangan Hutan di Wisata Danau Sabuah, Desa Tuwung, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Kamis (21/7/2022). Festival yang digelar Borneo Nature Foundation (BNF) bersama pemda setempat tersebut menampilkan berbagai produk lokal, edukasi, dan seni budaya yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melestarikan hutan serta membangun kemandirian pangan. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Pengunjung mengamati karya foto pada Festival Pangan Hutan di Wisata Danau Sabuah, Desa Tuwung, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Kamis (21/7/2022). Festival yang digelar Borneo Nature Foundation (BNF) bersama pemda setempat tersebut menampilkan berbagai produk lokal, edukasi, dan seni budaya yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melestarikan hutan serta membangun kemandirian pangan. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Pengunjung mengamati produk UMKM pada Festival Pangan Hutan di Wisata Danau Sabuah, Desa Tuwung, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Kamis (21/7/2022). Festival yang digelar Borneo Nature Foundation (BNF) bersama pemda setempat tersebut menampilkan berbagai produk lokal, edukasi, dan seni budaya yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melestarikan hutan serta membangun kemandirian pangan. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PULANG PISAU -- Panitia melakukan demo masak makanan tradisional pada Festival Pangan Hutan di Wisata Danau Sabuah, Desa Tuwung, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Kamis (21/7/2022).

Festival yang digelar Borneo Nature Foundation (BNF) bersama pemda setempat tersebut menampilkan berbagai produk lokal, edukasi, dan seni budaya yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melestarikan hutan serta membangun kemandirian pangan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement