Sabtu 23 Jul 2022 08:58 WIB

AMAAN dan Bank Jago Syariah Adakan Tur Virtual ke Tanah Suci

Kegiatan tur virtual ini berlangsung serentak di 273 titik se-Indonesia..

Red: Edwin Dwi Putranto

Community Engagement Head AMAAN Dian Rizkani (kanan) dan Head of Sharia Business Operation Support Jago Syariah Dewo Triatmoko (kiri) sedang menjelaskan fitur aplikasi kepada Sahabat AMAAN dan ibu idAMAAN di sela sela acara customer gathering bertajuk Tour Online ke Mekkah dan Madinah, di Masjid Al Jihad, Bandung, Jumat (22/7/2022). Kegiatan tur virtual ke tanah suci ini berlangsung serentak di 273 titik se Indonesia. (FOTO : Dok AMAAN)

Community Engagement Head AMAAN Dian Rizkani memberikan sambutan kepada Sahabat AMAAN dan ibu idAMAAN di sela sela acara customer gathering bertajuk Tour Online ke Mekkah dan Madinah, di Masjid Al Jihad, Bandung, Jumat (22/7/2022). Kegiatan tur virtual ke tanah suci ini berlangsung serentak di 273 titik se Indonesia. (FOTO : Dok AMAAN)

Community Engagement Head AMAAN Dian Rizkani (kanan) dan Head of Sharia Business Operation Support Jago Syariah Dewo Triatmoko (kiri) berfoto bersama dengan Sahabat AMAAN dan ibu idAMAAN di sela sela acara customer gathering bertajuk Tour Online ke Mekkah dan Madinah, di Masjid Al Jihad, Bandung, Jumat (22/7/2022). (FOTO : Dok AMAAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Community Engagement Head AMAAN Dian Rizkani dan Head of Sharia Business Operation Support Jago Syariah Dewo Triatmoko menjelaskan fitur aplikasi kepada Sahabat AMAAN dan ibu idAMAAN di sela sela acara customer gathering bertajuk Tour Online ke Mekkah dan Madinah, di Masjid Al Jihad, Bandung, Jumat (22/7/2022). Kegiatan tur virtual ke tanah suci ini berlansung serentak di 273 titik se Indonesia. Pada kesempatan ini AMAAN memberikan apresiasi kepada customer terpilih berupa ibadah Umrah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement