Sabtu 30 Jul 2022 23:58 WIB

Upacara Kibar Bendera Alam oleh Pewaris Kerajaan Aceh Darussalam

Upacara dihadiri dari sejumlah pewaris kerajaan di Aceh dan kerajaan Kampar, Riau..

Rep: Ampelsa/ Red: Yogi Ardhi

Pewaris Kerajaan Aceh Darussalam mengibarkan bendera Alam Pedang saat berlangsung upacara adat di Banda Aceh, Aceh, Jumat (30/7/2022). Upacara adat pengibaran bendera Alam Pedang Kerajaan Aceh Darussalam yang digelar setiap 1 Muharam dihadiri dari sejumlah pewaris kerajaan di provinsi Aceh, kerajaan Kampar, Riau, dan tamu undangan itu untuk pelestarian dan pemersatu adat istiadat nusantara . ANTARA FOTO/Ampelsa/hp. (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

Pemimpin upacara Tuanku Muhammad ZN Al Haj (kedua kanan) selaku pemegang amanah pewaris Diraja Kerajaan Aceh Darussalam mengikuti upacara Adat Alam Pedang di Banda Aceh, Aceh, Jumat (30/7/2022). Upacara adat pengibaran bendera Alam Pedang Kerajaan Aceh Darussalam yang digelar setiap 1 Muharam dihadiri dari sejumlah pewaris kerajaan di provinsi Aceh, kerajaan Kampar, Riau, dan tamu undangan itu untuk pelestarian dan pemersatu adat istiadat nusantara . (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

Pewaris Kerajaan Aceh Darussalam mengikuti tradisi upacara Adat Alam Pedang di Banda Aceh, Aceh, Jumat (30/7/2022). Upacara adat pengibaran bendera Alam Pedang Kerajaan Aceh Darussalam yang digelar setiap 1 Muharam dihadiri dari sejumlah pewaris kerajaan di provinsi Aceh, kerajaan Kampar, Riau, dan tamu undangan itu untuk pelestarian dan pemersatu adat istiadat nusantara . (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pewaris Kerajaan Aceh Darussalam mengibarkan bendera Alam Pedang saat berlangsung upacara adat di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (30/7/2022). Upacara adat pengibaran bendera Alam Pedang Kerajaan Aceh Darussalam yang digelar setiap 1 Muharam dihadiri dari sejumlah pewaris kerajaan di provinsi Aceh, kerajaan Kampar, Riau, dan tamu undangan itu untuk pelestarian dan pemersatu adat istiadat Nusantara.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement