Senin 15 Aug 2022 16:54 WIB

Balapan Traktor Sambut Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Perlombaan beradu kecepatan dengan menggunakan alat bajak sawah traktor..

Red: Yogi Ardhi

Peserta memacu kecepatan traktor saat mendekati garis (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Peserta memacu kecepatan traktor saat mengikuti perlombaan balap traktor di Karangduren, Kebonarum, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (14/8/2022). Perlombaan beradu kecepatan dengan menggunakan alat bajak sawah traktor yang diikuti warga setempat itu berlangsung meriah sebagai bentuk kemeriahan dalam menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Peserta beradu kecepatan saat mengikuti perlombaan balap traktor di Karangduren, Kebonarum, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (14/8/2022). Perlombaan beradu kecepatan dengan menggunakan alat bajak sawah traktor yang diikuti warga setempat itu berlangsung meriah sebagai bentuk kemeriahan dalam menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Peserta memacu kecepatan traktor saat mengikuti perlombaan balap traktor di Karangduren, Kebonarum, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (14/8/2022). Perlombaan beradu kecepatan dengan menggunakan alat bajak sawah traktor yang diikuti warga setempat itu berlangsung meriah sebagai bentuk kemeriahan dalam menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement