Selasa 23 Aug 2022 16:52 WIB

Pameran Produk Unggulan Jawa Barat

Produk unggulan UMKM Jabar dipamerkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung melihat produk UMKM pada pameran Muharram UMKM Jabar Juara Pentaz (Muntaz) Festival di Lapangan Saparua, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). Produk unggulan UMKM Jawa Barat seperti fashion, kuliner serta hasil pertanian dan peternakan dipamerkan dan dipasarkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Pengunjung melihat kelinci sebagai produk petani milenial yang dipamerkan pada Muharram UMKM Jabar Juara Pentaz (Muntaz) Festival di Lapangan Saparua, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). Produk unggulan UMKM Jawa Barat seperti fashion, kuliner serta hasil pertanian dan peternakan dipamerkan dan dipasarkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Pelaku UMKM melukis Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri pada Muharram UMKM Jabar Juara Pentaz (Muntaz) Festival di Lapangan Saparua, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). Produk unggulan UMKM Jawa Barat seperti fashion, kuliner serta hasil pertanian dan peternakan dipamerkan dan dipasarkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Pengunjung melihat produk UMKM pada pameran Muharram UMKM Jabar Juara Pentaz (Muntaz) Festival di Lapangan Saparua, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022).

Produk unggulan UMKM Jawa Barat seperti fashion, kuliner serta hasil pertanian dan peternakan dipamerkan dan dipasarkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement