Kamis 25 Aug 2022 19:49 WIB

Musim Kapuk Randu di Kampus IPB Bogor

Kapas dari pohon kapuk randu yang berguguran menjadi daya tarik bagi warga..

Rep: Putra M Akbar / Red: Yogi Ardhi

Mahasiswa menunjukan kapas yang gugur dari pohon di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Mahasiswa berfoto di rumput yang bercampur dengan kapas di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah mahasiswa berfoto di rumput yang bercampur dengan kapas di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah mahasiswa berada di rumput yang bercampur dengan kapas di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kupu-kupu hinggap di dahan yang bercampur dengan kapas di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Mahasiswa berjalan di dekat rumput yang bercampur dengan kapas di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Mahasiswa menunjukan kapas yang gugur dari pohon di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement