Sabtu 27 Aug 2022 10:51 WIB

Uji Coba Lintasan Sirkuit UCI MTB Eliminator World Cup 2022

Puluhan atlet sepeda MTB dari 20 negara mulai melakukan sesi latihan ini..

Rep: Makna Zaezar/ Red: Yogi Ardhi

Dua pembalap sepeda MTB asal Austria Theo Hauser (kiri) dan Elias Tranniger (kanan) memacu sepedanya saat melakukan uji coba di sirkuit Stadion Toah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (26/8/2022). Puluhan atlet sepeda MTB dari 20 negara mulai melakukan sesi latihan di sirkuit itu untuk mengenal karakter dan tantangan pada lintasan sebelum pertandingan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar )

Dua pembalap sepeda MTB asal Estonia Joosep Mesi (kiri) dan Kirill Tarassov (kanan) memacu sepedanya saat melakukan uji coba di sirkuit Stadion Toah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (26/8/2022). Puluhan atlet sepeda MTB dari 20 negara mulai melakukan sesi latihan di sirkuit itu untuk mengenal karakter dan tantangan pada lintasan sebelum pertandingan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar )

Pembalap sepeda MTB Felix Klausmann asal Jerman memacu sepedanya saat melakukan uji coba di sirkuit Stadion Toah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (26/8/2022). Puluhan atlet sepeda MTB dari 20 negara mulai melakukan sesi latihan di sirkuit itu untuk mengenal karakter dan tantangan pada lintasan sebelum pertandingan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar )

Dua pembalap sepeda MTB asal Estonia Joosep Mesi (kanan) dan Kirill Tarassov (kiri) memacu sepedanya saat melakukan uji coba di sirkuit Stadion Toah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (26/8/2022). Puluhan atlet sepeda MTB dari 20 negara mulai melakukan sesi latihan di sirkuit itu untuk mengenal karakter dan tantangan pada lintasan sebelum pertandingan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar )

Pembalap sepeda MTB Theo Hauser asal Austria memacu sepedanya saat melakukan uji coba di sirkuit Stadion Toah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (26/8/2022). Puluhan atlet sepeda MTB dari 20 negara mulai melakukan sesi latihan di sirkuit itu untuk mengenal karakter dan tantangan pada lintasan sebelum pertandingan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Pembalap sepeda MTB Felix Klausmann asal Jerman memacu sepedanya saat melakukan uji coba di sirkuit Stadion Toah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (26/8/2022). Puluhan atlet sepeda MTB dari 20 negara mulai melakukan sesi latihan di sirkuit itu untuk mengenal karakter dan tantangan pada lintasan sebelum pertandingan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus mendatang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement