Sabtu 27 Aug 2022 23:33 WIB

Senam Kesegaran Jasmani Pelajar Massal di Kompleks GBK

Peluncuran SKJ Pelajar yang diikuti 523.600 peserta di seluruh Indonesia..

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peserta mengikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Pelajar di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022). Peluncuran SKJ Pelajar yang diikuti 523.600 peserta di seluruh Indonesia dan merupakan rangkaian kegiatan Hari Olahraga Nasional itu mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (tengah) mengikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Pelajar di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022). Peluncuran SKJ Pelajar yang diikuti 523.600 peserta di seluruh Indonesia dan merupakan rangkaian kegiatan Hari Olahraga Nasional itu mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kanan) menerima penghargaan Senam Kesegaran Jasmani) (SKJ) Pelajar dari Wakil Direktur Utama Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo (kiri) di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022). Peluncuran SKJ Pelajar yang diikuti 523.600 peserta di seluruh Indonesia dan merupakan rangkaian kegiatan Hari Olahraga Nasional itu mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Pelajar mengikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) serentak di Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (27/8/2022). Kementerian Pendidikan bersama Kementerian Agama dan Kemenpora melakukan kegiatan SKJ pelajar secara massal serentak di seluruh Indonesia sekaligus memecahkan rekor MURI. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ikut ambil bagian dalam Rekor Muri Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Pelajar 2022 secara serentak 1 juta pelajar se-Indonesia di SMAN 1 Sukabumi, Sabtu (27/8/2022) (FOTO : riga nurul iman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah peserta mengikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Pelajar di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022).

Peluncuran SKJ Pelajar yang diikuti 523.600 peserta di seluruh Indonesia dan merupakan rangkaian kegiatan Hari Olahraga Nasional itu mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement