Jumat 02 Sep 2022 07:44 WIB

#IniwaktunyaKita Ajak Generasi Z Menggali Potensi untuk Berkarya

Gerakan #IniwaktunyaKita mengajak generasi Z untuk aktif berkarya di dunia digital..

Red: Mohamad Amin Madani

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam acara peluncuran #IniwaktunyaKita di Jakarta, Kamis (1/9). (FOTO : Dok. Tri)

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh (kiri) dan SVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga (kanan) pada saat berfoto bersama usai meluncurkan #IniwaktunyaKita di Jakarta, Kamis (1/9). (FOTO : Dok. Tri)

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh (paling kiri) dan SVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga (paling kanan) pada saat berfoto bersama usai meluncurkan #IniwaktunyaKita di Jakarta, Kamis (1/9). (FOTO : Dok. Tri)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh meluncurkan gerakan #IniwaktunyaKita di Jakarta, Kamis (1/9).

Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, terus memberikan beragam inovasi dan gerakan untuk anak muda di seluruh Indonesia yang kali ini dengan meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita. Gerakan ini merupakan sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z (Gen Z) Indonesia bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggali potensi dalam diri dan berkarya di dunia digital termasuk media sosial. Tri sebagai provider telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda, melihat hal ini sebagai peluang yang besar dengan terus berupaya memenuhi kebutuhan Gen Z melalui ekosistem produk digital yang komprehensif dan terintegrasi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement