Sabtu 03 Sep 2022 12:52 WIB

Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

..

Red: Edwin Dwi Putranto

SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, Direktur Utama The Harvesty Cake Edison Manalu, dan Direktur Keuangan The Harvesty Cake Evaliny (dari kiri) dalam Mini Gathering Harpelnas BNI 2022, Jumat (2/9/2022). (FOTO : Dok BNI)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- BNI melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 di sejumlah wilayah di Indonesia, Jumat (2/9/2022).

BNI berkomitmen untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan selama ini guna dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement