Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kedua kiri) membantu calon penumpang pesawat dengan membawa barang bawaannya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)
Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kiri) memberikan hadiah kepada calon penumpang wisatawan asing yang akan ke Bali di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)
Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II Hilda Savitri menyamar menjadi petugas kebersihan toilet di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)
Petugas bandara membawa tulisan terkait hari pelanggan nasional di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kedua kiri) membantu calon penumpang pesawat dengan membawa barang bawaannya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022).
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara.
sumber : Antara