Peringatan Hari Pelanggan Nasional Bank Muamalat
Hari Pelanggan Nasional mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor..
Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani
Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana (kiri) berbincang bersama Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (kanan) saat mengunjungi nasabah Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana (kiri) berbincang bersama Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (kanan) saat mengunjungi nasabah Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Petugas melayani nasabah Muamalat prioritas saat Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Petugas melayani nasabah Muamalat prioritas saat Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana (kiri) berbincang bersama Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (kanan) dan nasabah Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana (kiri) berbincang bersama Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (kanan) dab nasabah Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana berbincang bersama Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (kanan) saat mengunjungi nasabah Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (5/9/2022).
Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor.