Selasa 06 Sep 2022 01:15 WIB

BBM Naik, Himpunan Nelayan Harapkan Harga Ikan Tangkap Ikut Naik

Mereka berharap kenaikan harga ikan berkisar 30% dari harga sebelum kenaikan BBM..

Rep: Oky Lukmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah kapal kecil sandar di Muara Anyar, Tegal, Jawa Tengah, Senin (5/9/2022). Pascanaiknya harga BBM jenis solar, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jawa Tengah dan ratusan nelayan kapal kecil di daerah tersebut mengharapkan penyesuaian harga ikan berkisar 30 persen dari harga sebelum kenaikan BBM. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Seorang nelayan mengisi perbekalan BBM jenis solar di atas kapalnya di Muara Anyar, Tegal, Jawa Tengah, Senin (5/9/2022). Pascanaiknya harga BBM jenis solar, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jawa Tengah dan ratusan nelayan kapal kecil di daerah tersebut mengharapkan penyesuaian harga ikan berkisar 30 persen dari harga sebelum kenaikan BBM. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Nelayan berada di atas kapalnya saat tidak melaut di Muara Anyar, Tegal, Jawa Tengah, Senin (5/9/2022). Pascanaiknya harga BBM jenis solar, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jawa Tengah dan ratusan nelayan kapal kecil di daerah tersebut mengharapkan penyesuaian harga ikan berkisar 30 persen dari harga sebelum kenaikan BBM. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Nelayan berada di atas kapalnya saat tidak melaut di Muara Anyar, Tegal, Jawa Tengah, Senin (5/9/2022). Pascanaiknya harga BBM jenis solar, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jawa Tengah dan ratusan nelayan kapal kecil di daerah tersebut mengharapkan penyesuaian harga ikan berkisar 30 persen dari harga sebelum kenaikan BBM. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement