Rabu 14 Sep 2022 15:48 WIB

In Picture: Sepi Pengunjung, Pedagang Tinggalkan Pasar Mampang

Pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih berjualan secara daring..

Rep: Putra M Akbar / Red: Yogi Ardhi

Pengunjung berjalan di dekat kios yang tutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang melayani pembeli di dekat kios yang tutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang menunggu pembeli di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang mengemas barang dagangannya di dekat kios yang telah ditutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Suasana sepi Pasar Mampang Prapatan di Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang menjahit baju di dekat kios yang tutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang mengemas barang dagangannya dari kios yang akan ditutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung berjalan di dekat kios yang tutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement