Rabu 21 Sep 2022 16:23 WIB

Zulhas : Tidak Ada Kenaikan Daya Listrik 450 VA Jadi 900 VA

Mendag melakukan sidak ke pasar Badung di Bali, untuk memantau harga bahan pokok..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kanan) membeli daging sapi untuk dibagikan kepada warga saat mengunjungi Pasar Badung di Denpasar, Bali, Rabu (21/9/2022). Kunjungan Menteri Perdagangan ke pasar tersebut untuk meninjau harga barang kebutuhan pokok (bapok) yang menjadi kebutuhan masyarakat sebelum memulai rangkaian pertemuan G20 Trade, Investment, and Industry Ministerial Meeting (TIIMM) di Nusa Dua, Badung, Bali. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kedua kanan) didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (kiri) berbaur dengan warga yang berbelanja saat mengunjungi Pasar Badung di Denpasar, Bali, Rabu (21/9/2022). Kunjungan Menteri Perdagangan ke pasar tersebut untuk meninjau harga barang kebutuhan pokok (bapok) yang menjadi kebutuhan masyarakat sebelum memulai rangkaian pertemuan G20 Trade, Investment, and Industry Ministerial Meeting (TIIMM) di Nusa Dua, Badung, Bali. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melakukan sidak ke pasar Badung di Bali, Rabu, (21/9/2022). Mendag menegaskan jika isu soal listrik daya 450 VA akan dinaikkan menjadi 900 VA tidaklah benar. (FOTO : KEMENDAG)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melakukan sidak ke pasar Badung di Bali, Rabu, (21/9/2022). Mendag menegaskan jika isu soal listrik daya 450 VA akan dinaikkan menjadi 900 VA tidaklah benar. (FOTO : KEMENDAG)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BADUNG -- Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menegaskan isu soal listrik daya 450 VA akan dinaikkan menjadi 900 VA adalah tidak benar. Penegasan tidak akan ada kenaikan daya listrik 450 VA ini juga sudah diumumkan oleh Presiden Joko Widodo.

"Saya ingin tambahkan pengumuman hari ini, ini ramai sekali soal listrik yang 450 VA akan dijadikan 900 VA, tidak betul, tidak ada. Presiden sudah mengumumkan tidak ada listrik 450 VA dinaikkan 900 VA," kata Mendag Zulhas saat melakukan sidak ke pasar Badung di Bali, dalam keterangan, Rabu (21/9/2022).

Dalam sidak ke pasar Badung tersebut, Zulhas juga menjelaskan harga bahan pokok di pasar Badung, Bali, tetap stabil. Bahkan, menurutnya, harga bahan pokok di Bali di bawah rata-rata harga di pasar daerah lain yang pernah didatangi.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement