Jumat 23 Sep 2022 11:08 WIB

Modifikasi Motor Listrik pada Dishub Fair Cibinong

Pameran menampilkan berbagai kendaraan listrik seperti motor, mobil, bus dan charger..

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung melihat modifikasi motor listrik pada Pameran Kendaraan Listrik Dishub Fair, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Pameran menampilkan berbagai kendaraan listrik seperti motor, mobil, bus dan alat pengisian ulang kendaraan listrik dengan tujuan memperkenalkan dan promosi kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Petugas menunjukkan sistem kerja motor listrik pada Pameran Kendaraan Listrik di Dishub Fair, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Pameran menampilkan berbagai kendaraan listrik seperti motor, mobil, bus dan alat pengisian ulang kendaraan listrik dengan tujuan memperkenalkan dan promosi kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Pengunjung mengamati motor listrik pada Pameran Kendaraan Listrik di Dishub Fair, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Pameran menampilkan berbagai kendaraan listrik seperti motor, mobil, bus dan alat pengisian ulang kendaraan listrik dengan tujuan memperkenalkan dan promosi kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pengunjung melihat modifikasi motor listrik pada Pameran Kendaraan Listrik Dishub Fair, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Pameran menampilkan berbagai kendaraan listrik seperti motor, mobil, bus dan alat pengisian ulang kendaraan listrik dengan tujuan memperkenalkan dan promosi kepada masyarakat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement