Sabtu 08 Oct 2022 10:31 WIB

Banjir di Aceh Utara Meluas Hingga ke 14 Kecamatan

Banjir di Aceh Utara mengakibatkan sebanyak 38 ribu lebih warga harus mengungsi. .

Rep: Rahmad/ Red: Yogi Ardhi

Warga beristirahat dengan perahunya di Desa Mesjid Pirak, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara, Aceh, Jumat (7/10/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyebutkan banjir yang sebelumnya melanda 12 kecamatan meluas ke 14 kecamatan di Aceh Utara menyusul hujan intensitas sedang hingga lebat terus terjadi ditambah air kiriman dari wilayah hulu Takengon, Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah, sebanyak 38 ribu lebih warga mengungsi. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Warga melewati banjir di Desa Mesjid Pirak, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara, Aceh, Jumat (7/10/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyebutkan banjir yang sebelumnya melanda 12 kecamatan meluas ke 14 kecamatan di Aceh Utara menyusul hujan intensitas sedang hingga lebat terus terjadi ditambah air kiriman dari wilayah hulu Takengon, Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah, sebanyak 38 ribu lebih warga mengungs (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Warga melewati banjir dengan menggunakan perahu di Desa Mesjid Pirak, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara, Aceh, Jumat (7/10/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyebutkan banjir yang sebelumnya melanda 12 kecamatan meluas ke 14 kecamatan di Aceh Utara menyusul hujan intensitas sedang hingga lebat terus terjadi ditambah air kiriman dari wilayah hulu Takengon, Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah, sebanyak 38 ribu lebih warga mengungsi. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH UTARA -- Warga beristirahat dengan perahunya di Desa Mesjid Pirak, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara, Aceh, Jumat (7/10/2022).

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyebutkan banjir yang sebelumnya melanda 12 kecamatan meluas ke 14 kecamatan di Aceh Utara.

Banjir meluas menyusul hujan intensitas sedang hingga lebat terus terjadi ditambah air kiriman dari wilayah hulu Takengon, Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah. Akibatnya sebanyak 38 ribu lebih warga harus mengungsi. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement