Jumat 14 Oct 2022 16:11 WIB

Sepekan Banjir Kabupaten Sintang

Sejak sepekan lalu tersebut telah merendam permukiman, sekolah hingga rumah ibadah..

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pegawai membuat jembatan sementara di Pengadilan Agama Sintang Kelas II yang telah terendam banjir di Jalan PKP Mujahidin, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (14/10/2022). Banjir yang melanda Kecamatan Sintang sejak sepekan lalu tersebut telah merendam permukiman masyarakat, tempat pendidikan, rumah ibadah, pasar dan sejumlah ruas jalan di wilayah setempat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Dua pegawai membuat jembatan sementara di Pengadilan Agama Sintang Kelas II yang telah terendam banjir di Jalan PKP Mujahidin, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (14/10/2022). Banjir yang melanda Kecamatan Sintang sejak sepekan lalu tersebut telah merendam permukiman masyarakat, tempat pendidikan, rumah ibadah, pasar dan sejumlah ruas jalan di wilayah setempat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Sejumlah pengendara motor melintasi Jalan PKP Mujahidin yang terendam banjir di Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (14/10/2022). Banjir yang melanda Kecamatan Sintang sejak sepekan lalu tersebut telah merendam permukiman masyarakat, tempat pendidikan, rumah ibadah, pasar dan sejumlah ruas jalan di wilayah setempat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SINTANG --  Sejumlah pengendara motor melintasi Jalan PKP Mujahidin yang terendam banjir di Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (14/10/2022).

Banjir yang melanda Kecamatan Sintang sejak sepekan lalu tersebut telah merendam permukiman masyarakat, tempat pendidikan, rumah ibadah, pasar dan sejumlah ruas jalan di wilayah setempat.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement