Senin 17 Oct 2022 15:52 WIB

Identifikasi Merek Sampah Plastik di Kawasan Konservasi Mangrove

Identifikasi untuk mengetahui spesifikasi sampah plastik khususnya kemasan..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah aktivis lingkungan mengidentifikasi sampel merek sampah kemasan plastik yang menimbun kawasan konservasi mangrove di Kelurahan Kabonga Besar, Donggala, Sulawesi Tengah, Ahad (16/10/2022). Identifikasi yang diinisiasi Seangle Indonesia Palu dan Mangrovers Teluk Palu itu untuk mengetahui spesifikasi sampah plastik khususnya kemasan menyusul telah tercemarnya teluk itu dengan sampah plastik baik jenis makro, meso, maupun mikroplastik. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Sejumlah aktivis lingkungan mengidentifikasi merek sampah kemasan plastik yang menimbun kawasan konservasi mangrove di Kelurahan Kabonga Besar, Donggala, Sulawesi Tengah, Ahad (16/10/2022). Identifikasi yang diinisiasi Seangle Indonesia Palu dan Mangrovers Teluk Palu itu untuk mengetahui spesifikasi sampah plastik khususnya kemasan menyusul telah tercemarnya teluk itu dengan sampah plastik baik jenis makro, meso, maupun mikroplastik. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Seorang aktivis lingkungan mengidentifikasi merek sampah kemasan plastik yang menimbun kawasan konservasi mangrove di Kelurahan Kabonga Besar, Donggala, Sulawesi Tengah, Ahad (16/10/2022). Identifikasi yang diinisiasi Seangle Indonesia Palu dan Mangrovers Teluk Palu itu untuk mengetahui spesifikasi sampah plastik khususnya kemasan menyusul telah tercemarnya teluk itu dengan sampah plastik baik jenis makro, meso, maupun mikroplastik. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DONGGALA -- Sejumlah aktivis lingkungan mengidentifikasi sampel merek sampah kemasan plastik yang menimbun kawasan konservasi mangrove di Kelurahan Kabonga Besar, Donggala,  Sulawesi Tengah, Ahad (16/10/2022).

Identifikasi yang diinisiasi Seangle Indonesia Palu dan Mangrovers Teluk Palu itu untuk mengetahui spesifikasi sampah plastik khususnya kemasan menyusul telah tercemarnya teluk itu dengan sampah plastik baik jenis makro, meso, maupun mikroplastik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement