Senin 17 Oct 2022 21:20 WIB

Pemkot Bongkar Bangunan Liar Kolong Tol Surabaya-Gempol

Pemkot Surabaya memindahkan penghuninya ke sejumlah rusun di Surabaya..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Warga berjalan menggunakan alat bantu saat pembongkaran bangunan liar di bawah kolong Jalan Tol Surabaya-Gempol di kawasan Lasem Barat, Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/10/2022). Pemkot Surabaya membongkar bangunan-bangunan liar yang berada di kolong jalan tol tersebut dan memindahkan penghuninya ke sejumlah rusun di Surabaya. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Warga membawa barang-barangnya saat pembongkaran bangunan liar di bawah kolong Jalan Tol Surabaya-Gempol di kawasan Lasem Barat, Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/10/2022). Pemkot Surabaya membongkar bangunan-bangunan liar yang berada di kolong jalan tol tersebut dan memindahkan penghuninya ke sejumlah rusun di Surabaya. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Warga membawa barang-barang saat pembongkaran bangunan liar di bawah kolong Jalan Tol Surabaya-Gempol di kawasan Lasem Barat, Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/10/2022). Pemkot Surabaya membongkar bangunan-bangunan liar yang berada di kolong jalan tol tersebut dan memindahkan penghuninya ke sejumlah rusun di Surabaya. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Warga membawa barang-barang saat pembongkaran bangunan liar di bawah kolong Jalan Tol Surabaya-Gempol di kawasan Lasem Barat, Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/10/2022).

Pemkot Surabaya membongkar bangunan-bangunan liar yang berada di kolong jalan tol tersebut dan memindahkan penghuninya ke sejumlah rusun di Surabaya.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement