Ahad 30 Oct 2022 04:00 WIB

Potensi Wisata Pantai Santai di Kota Ambon

Pantai Santai adalah salah satu potensi wisata alam di bagian selatan Kota Ambon..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga menikmati suasana di Pantai Santai Kota Ambon, Provinsi Maluku, Sabtu (29/10/2022). Pantai Santai adalah salah satu potensi wisata alam di bagian selatan Kota Ambon yang belum dikembangkan secara optimal dan kini baru dikelola oleh warga setempat. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

Foto udara perahu nelayan berlabuh di Pantai Santai di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Sabtu (29/10/2022). Pantai Santai adalah salah satu potensi wisata alam di bagian selatan Kota Ambon yang belum dikembangkan secara optimal dan kini baru dikelola oleh warga setempat. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

Foto udara Pantai Santai di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Sabtu (29/10/2022). Pantai Santai adalah salah satu potensi wisata alam di bagian selatan Kota Ambon yang belum dikembangkan secara optimal dan kini baru dikelola oleh warga setempat. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

Warga menikmati pemandangan matahari terbenam di dermaga Pantai Amahusu, Kota Ambon, Provinsi Maluku, Sabtu (22/10/2022). Pemerintah Kota Ambon berusaha mengembangkan potensi wisata di daerah pesisir pantai yang memiliki keindahan alam dengan memberdayakan masyarakat di desa atau negeri setempat. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Sejumlah warga menikmati suasana di Pantai Santai Kota Ambon, Provinsi Maluku, Sabtu (29/10/2022).

Pantai Santai adalah salah satu potensi wisata alam di bagian selatan Kota Ambon yang belum dikembangkan secara optimal dan kini baru dikelola oleh warga setempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement