Senin 14 Nov 2022 20:47 WIB

Gol Injury Time Garnacho Tentukan Kemenangan Iblis Merah atas Fulham

Gol Garnacho pada menit ke-92 memastikan kemenangan 2-1 MU atas Fulham..

Red: Yogi Ardhi

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho, kanan, mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Fulham dan Manchester United di stadion Craven Cottage di London, Ahad, 13 November 2022. (FOTO : AP Photo/Leila Coker)

Pemain Fulham Antonee Robinson, kanan, berduel memperebutkan bola dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Fulham dan Manchester United di stadion Craven Cottage di London, Ahad, 13 November 2022. (FOTO : AP Photo/Leila Coker)

Alejandro Garnacho dari Manchester United, kanan, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di stadion Craven Cottage di London, Ahad, 13 November 2022. (FOTO : AP /Leila Coker)

Christian Eriksen dari Manchester United merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di stadion Craven Cottage di London, Ahad, 13 November 2022. (FOTO : AP /Leila Coker)

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho merayakan mencetak gol kemenangan timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London, Inggris, Ahad, 13 November 2022. (FOTO : AP/Leila Coker)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United harus susah payah memboyong tiga poin dari markas Fulham pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Iblis Merah mesti menunggu hingga menit-menit terakhir masa injury time babak kedua demi bisa menutup laga dengan kemenangan, 2-1, atas Fulham.

 

Alejandro Garnacho tampil sebagai pahlawan kemenangan Man United usai mencetak gol pada menit ke-92. Dengan kemenangan ini, Man United kembali ke jalur kemenangan di pentas Liga Primer Inggris usai dibekuk Aston Villa, 1-3, akhir pekan lalu.

sumber : Republika, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement