Rabu 23 Nov 2022 17:25 WIB

Penembakan Massal Tewaskan 10 Orang di Gerai Walmart Negara Bagian Virginia AS

Pelaku yang juga manajer toko yang kemudian mengakhiri hidupnya sendiri..

Red: Yogi Ardhi

Tim olah TKP kepolisian setempat tiba di gerai Walmart Chesapeake di negara bagian Virginia, Amerika Serikat (AS) Rabu (23/11/2022) dini hari. (FOTO : The Virginian-Pilot)

Kepolisian setempat tiba di gerai Walmart Chesapeake di negara bagian Virginia, Amerika Serikat (AS) Rabu (23/11/2022) dini hari. (FOTO : AP/Alex Brandon)

Petugas kepolisian setempat Leo Kosinski, memberikan keterangan pers di gerai Walmart Chesapeake di negara bagian Virginia, Amerika Serikat (AS) Rabu (23/11/2022) dini hari. (FOTO : The Virginian-Pilot)

Petugas Kepolisian setempat tiba di gerai Walmart Chesapeake di negara bagian Virginia, Amerika Serikat (AS) Rabu (23/11/2022) dini hari. (FOTO : The Virginian-Pilot)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, RICHMOND - Seorang pria bersenjata menembak mati 10 orang di supermarket Walmart di Sam's Circle, Chesapeake, di negara bagian Virginia, Amerika Serikat (AS). Pria tersebut diyakini sebagai manajer toko yang kemudian mengarahkan pistol ke dirinya sendiri.

"Polisi Chesapeake mengkonfirmasi insiden penembak aktif dengan korban jiwa di Walmart di Sam's Circle. Penembaknya sudah meninggal," kata Pemerintah Kota Chesapeake seperti dilansir laman BBC, Rabu (23/11/2022).

Seusainya, lebih dari 40 kendaraan darurat dilarikan ke outlet Walmart di Battlefield Boulevard setelah panggilan 911 dilakukan. Senator negara bagian Virginia Louise Lucas mengungkapkan keterkejutannya atas insiden penembakan.

 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement