Sabtu 03 Dec 2022 23:50 WIB

Silaknas dan Peringatan Milad Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia di Jakarta

Silaknas mengangkat tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi Untuk Indonesia..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) dan Milad ke-32 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Gedung BJ Habibie Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Acara tersebut mengahdirkan beragam rangkain kegiatan diantaranya pelatihan kepemimpinan serta menggelar konvensi nasional ekonomi dan keuangan syariah. Silaknas tersebut mengangkat tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi Untuk Indonesia yang digelar pada 3-4 Desembe 2022. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Suasana acara Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) dan Milad ke-32 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Gedung BJ Habibie Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Acara tersebut mengahdirkan beragam rangkain kegiatan diantaranya pelatihan kepemimpinan serta menggelar konvensi nasional ekonomi dan keuangan syariah. Silaknas tersebut mengangkat tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi Untuk Indonesia yang digelar pada 3-4 Desembe 2022. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (kelima kiri) bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (ketiga kanan) dan Ketua Umum ICMI Arif Satri (kelima kanan) saat membuka acara Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) dan Milad ke-32 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Gedung BJ Habibie Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Acara tersebut mengahdirkan beragam rangkain kegiatan diantaranya pelatihan kepemimpinan serta menggelar konvensi nasional ekonomi dan keuangan syariah. Silaknas tersebut mengangkat tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi Untuk Indonesia yang digelar pada 3-4 Desembe 2022. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (kedua kiri) bersama Ketua Umum ICMI Arif Satri (kedua kiri) memukul gong saat membuka acara Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) dan Milad ke-32 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Gedung BJ Habibie Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Acara tersebut mengahdirkan beragam rangkain kegiatan diantaranya pelatihan kepemimpinan serta menggelar konvensi nasional ekonomi dan keuangan syariah. Silaknas tersebut mengangkat tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi Untuk Indonesia yang digelar pada 3-4 Desembe 2022. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (tengah) bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (ketiga kanan) dan Ketua Umum ICMI Arif Satri (ketiga kiri) berbincang saat membuka acara Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) dan Milad ke-32 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Gedung BJ Habibie Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Acara tersebut mengahdirkan beragam rangkain kegiatan diantaranya pelatihan kepemimpinan serta menggelar konvensi nasional ekonomi dan keuangan syariah. Silaknas tersebut mengangkat tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi Untuk Indonesia yang digelar pada 3-4 Desembe 2022. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (kedua kiri) bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri), Ketua Umum ICMI Arif Satri (ketiga kiri) dan Cendekiawan sekaligus pendiri ICMI Emil Salim (tengah) serta penerima penghargaan lainnya berfoto bersama saat acara Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) dan Milad ke-32 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Gedung BJ Habibie Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Acara tersebut mengahdirkan beragam rangkain kegiatan diantaranya pelatihan kepemimpinan serta menggelar konvensi nasional ekonomi dan keuangan syariah. Silaknas tersebut mengangkat tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi Untuk Indonesia yang digelar pada 3-4 Desembe 2022. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Tamu undangan mengambil gambar acara Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) dan Milad ke-32 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Gedung BJ Habibie Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Acara tersebut mengahdirkan beragam rangkain kegiatan diantaranya pelatihan kepemimpinan serta menggelar konvensi nasional ekonomi dan keuangan syariah. Silaknas tersebut mengangkat tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi Untuk Indonesia yang digelar pada 3-4 Desembe 2022. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (tengah) bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Ketua Umum ICMI Arif Satri  berfoto bersama usai membuka acara Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) dan Milad ke-32 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Gedung BJ Habibie Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Jakarta, Sabtu (3/12/2022).

Acara tersebut mengahdirkan beragam rangkain kegiatan diantaranya pelatihan kepemimpinan serta menggelar konvensi nasional ekonomi dan keuangan syariah. Silaknas tersebut mengangkat tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi Untuk Indonesia yang digelar pada 3-4 Desember 2022. Republika

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement